Sabtu, 28 Januari 2012

Pasar Hewan Barito

Diposkan oleh Estu November di Sabtu, Januari 28, 2012
Buat yang butuh temang kecil untuk ditemani, bisa search disini nih. Pasar Barito. Letaknya ke arah Blok M di Jakarta Selatan. Di pasar ini menjual segala kebutuhan hewan hewan piaraan. Mulai dari pakan anjing, pakan  kucing, hingga pakan burung dan kura-kura. Disini gak hanya jual pakan hewan. Accesories seperti rumah untuk sahabat kecil kita juga tersedia. Dan juga disini menjual berbagai macam hewan peliharaan, seperti berbagai jenis burung, berbagai jenis ayam, anjing, kelinci, monyet, kucing, hamster, tupai  bahkan kelelawar serta ular dapat di  temukan di pasar yang terletak di Jalan Barito I ini. 
Disini juga bisa pesan hewan hewan yang tidak ada di kios, tapi bukan hewan yang langka dan dilindungi lho.


nah ini ada berita dari portalnesia.com kalo Disini burung pipit dijual dengan kisaran harga Rp 1500/ekor, burung puyuh  dengan kisaran harga15.000/pasang, ayam kate Rp 100.000/pasang. Burung parkit mulai dari harga Rp 30.000 sepasang, ayam mutiara Rp 250.000/pasang, burung beo Rp 500.000/ekor,. Untuk jenis burung kakaktua, disini dijual jenis kakaktua alba yang dijual di kisaran harga 700,000/pasang. Sedangkan burung kasturi dijual di kisaran harga 150.000/pasang.


kalo misalnya hewan yang lain ya belom tau sih soalnya aku juga belum pernah kesono, soooo nanti kalo udah survei baru blogging lagi deh ..


well, ini aja yang bisa aku sampein, moga bermanfaat yak ..

0 Your comments here :D:

Poskan Komentar

 

Estu November Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review